Selasa, 04 Oktober 2011

Persahabatan adalah suatu hal yang indah,tapi sering diabaikan. Terutama jika sudah lama berpisah,padahal yang masih sering bertemu aja persahabatannya bisa renggang lho...........

Sepele sih,tapi nyatanya emang kaya itu,waktu saya SMP saya punya sahabat yang TOP deh,samapai sekarang dia masih mengganggap saya sahabat,masi sering kontak saya,masi sering curhat dan ngrumpiiii padahal kampus kita uda beda tapi tetep 1 kota.

Lain lagi waktu SMA saya punya 3 orang sahabat tapi sayangnya yang masi dekat dengan saya tinggal 1 orang,jarang komunikasi,udah gitu ketemunya juga ga pasti paling kalo ada maunya aja.bhahahhahhahhahha

Nahhhhh kalo kuliah ini memang saya punya banyak temen,sahabat ??? tau deh.. Binggung nyebutnya,dibilang sahabat ya saya mengganggap mereka sahabat tapi apa mereka punya hal yang sama??
Siapa yang tahu????

Tapi intinya sahabat itu penting,sahabat itu berarti,kadang saya suka kesepian kalau tak ada sahabat yang menemani.
apalagi jika kita sedang terkrna masalah,hhhhhh hanya kepada sahabat kita bisa bersandar.
Tapi apa sih yang bisa bikin persahabatan itu retak???
Banyak hal sih,tapi yang sering saya alami adalah keretakan sahabat karena CINTA hahahah, cinta monkey dan cinta segilima. berulang kali saya mengalami perprcahan karena hal ini. menyebalkan ya???
Tapi saya bisa berbuat apa?? mari kita liat endingnya..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar