Selasa, 10 Juli 2012

Its my CV

Tentang saya lagi???
hahahah
ga boleh pada bosen yaa,becoz saya memang ingin mengkplore diri saya,bukannya sombong tapi mau bagaimana lagi? Memang sedng tidak ada kegiatan penting yang saya lakukan.

Saya mau crita nih, sebenarnya saya berasal dari salah satu kota kecil di jawa tengah. Saya hidup disemarang mulai tahun 2008. Pada saat itu saya seperti orang hilang,tidak tahu apa yang harus saya lakukan. Kehidyupan di Semarang sangat berbeda dengan kampung halaman saya. Setiap malam saya sering menangis karena merasa keseian. Walaupun saya tinngal dengan saudara tapi saya tetap merasa sendiri. Suasananya tidak seramah ketika saya masih dikampung halaman.

Saya datang ke Semarang bukan tanpa alasan. Saya ingin menimba ilmu lebih dalam dengan cara mengecap pendidikan pada perguruan tinngi. Semarang menjadi kota yang saya pilih karena memang letaknya yang tidak terlampau jauh dari kampung halaman dan juga kehidupan sosial yang cenderung lebih baik. Pada saat itu saya mendaftar pada Universitas Stikubank tempat saya mendapatkan pendidikan sampai sekarang. Selagi menunggu pengumuman diterima atau tidak saya melamar pekerjan pada perusahaan garmen di pinggiran kota Semarang. Walaupun itu merupakan perusahaan kecil saya merasa senang karena telah membantu oramg tua saya mencari biaya sendiri untuk biaya hisup saya sehari - hari. Disana saya di tempatkan sebagai leader bagian packing,kerja yang cukup berat karena memiliki sistem target. Saya bertahan paa perusahaan tersebaut sampai saya kuliah semester 2. Menginjak semester 3 saya pindh mencari pekerjaan baru . Saya berkomitmen tidak ingin menyusahkan orang tua saya ketika saya melakukan study, karena keluarga saya bukan dari keluarga yang mampu. Sedapat mungkin saya harus bisa meringankan beban mereka. 

Sekeluar saya dari perusahaan garmen saya berusaha mencari pekerjaan lain. Setelah menjadi pengangguran selama sebulan saya akhirnya mendapat pekerjaan baru. Ini merupakan babak baru dalam hidup saya, saya diterima di sebuah koperasi kecil di jalan thamrin. Bersyukur sekali karena kantor ini menyembarkan semangat kekeluargaan, intensitas belajar saya meningkat,IPK saya melejit naik dan kantor memberikan kelonggaran saya dalam menempuh pendidikan.

Sekarang saay sudah semester enam,bulan depan saya sekripsi, semoga saya bisa llus dengan predikat yang memuasakan. Dan perjuangan saya selama ini tidak sia - sia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar